TENTANG SITUS INI
 
Islam lebih dari sekedar sebuah agama. Ia juga sebuah negara…sebuah ideologi politik totalitarian yang bertujuan untuk meruntuhkan semua sistem pemerintahan dan mendirikan sebuah kediktatoran teokratis di seluruh dunia.

Agama ini hanyalah sebuah kebohongan. Kebohongan dan – Penyesatan. Tetapi bukan ini yang menjadi perhatian utama kita. Yang menjadi perhatian kita adalah bahwa Islam merupakan sebuah ancaman bagi kemanusiaan. Islam menjadikan para pengikutnya menjadi manusia-manusia tak berotak yang diliputi dengan kebencian. Kebencian adalah hakekat dari iman yang satu ini… – kebencian pada orang tidak beriman, kebencian pada orang-orang beriman yang mengintepretasikan Islam secara berbeda, kebencian pada mereka yang meninggalkan Islam, kebencian pada wanita, kebencian pada kaum homoseksual, kebencian pada para free thinkers, kebencian pada orang-orang Yahudi, dan masih banyak hal lainnya, jika ingin kita daftarkan satu persatu di sini. Bahkan anjing dan babi pun mereka benci.

Islam adalah agama kebencian. Bagi orang-orang Muslim, membenci adalah kesalehan. Hal itu disebut al bara (kebencian demi Allah). Al bara adalah ekspresi iman yang paling tinggi. Orang-orang Muslim membuktikan cinta mereka pada Allah (al wala’) dengan membenci orang-orang non-Muslim.

Islam membagi manusia menjadi Muslim dan kafir – sebuah terminologi penghinaan yang artinya “para penghujat” – dan menyuntikkan dalam diri orang beriman kebencian terhadap orang-orang kafir.

Kita tak akan pernah memiliki damai saat seperlima dari umat manusia dengan setia mengikuti sebuah ideologi kebencian dan menyembah seorang psikopat yang mengatakan bahwa orang-orang non-Muslim adalah najis (kotor/tercemar) (9:28), janganlah berteman dengan mereka (9:23), biarlah mereka mengalami kekerasan daripadamu (9:123), memasukkan teror ke dalam hati mereka (8:12), sembelihlah mereka kapan pun engkau bertemu dengan mereka (9:5), dan harta benda serta para wanita mereka adalah halal bagimu, nikmatilah sebab itu semua sah secara hukum dan baik (8:69).

Iman kebencian ini harus dihapuskan agar kemanusiaan bisa selamat. Orang-orang Muslim harus dihentikan dari kebohongan ini. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memperlihatkan kebenaran pada mereka. Inilah yang menjadi tujuan dari blog ini.

Hello! Saya adalah Ali Sina.

Saya dilahirkan dari orang tua Muslim dan telah membela Islam dengan sepenuh hati, hingga saya membaca Quran secara teliti pada tahun 1994. Setelah berhasil mengatasi shock awal dan berhenti menyangkali inteligensia saya sendiri, akhirnya saya harus mengakui bahwa ini adalah sebuah agama satanis yang bertujuan untuk menghancurkan kemanusiaan. Pada tahun 1998 saya mulai berkampanye melalui internet untuk menghentikan Islam. Pada tahun 2001, saya meluncurkan situs faithfreedom.org dimana para mantan Muslim dan mereka yang peduli dengan ancaman Islam menemukan tempat untuk mengekspresikan pandangan-pandangan mereka.

Faithfreedom.org untuk seterusnya telah merubah wacana. Kami tidak pernah mengikuti pembenaran secara politis. Kami meyakini bahwa hanya kebenaranlah yang akan membebaskan manusia. Kebenaran tentang Islam adalah buruk. Ia sedemikian buruk sehingga tak seorang pun yang mau memperhatikannya. Tetapi kami melihatnya. Ia keji, menjijikkan dan kasar. Kami menyingkapkan kebenaran itu dengan kejujuran yang brutal, dan menantang siapapun untuk membuktikan bahwa yang kami katakan adalah salah. Kebenarannya adalah bahwa Muhammad itu seorang psikopat. Ia adalah seorang pembohong, pedofil, pembunuh, pemerkosa, pencuri, bejat, narsis, teroris, pembunuh massal, dan seorang yang gila. Orang-orang Muslim berusaha meneladani nabi mereka dan hal ini menjelaskan kegilaan yang terjadi dalam dunia Islam. Mereka menjadi bejat dan senang melakukan kekerasan sebab mereka menyembah seorang kriminal.

Muhammad dan Islam harus diperlakukan sama seperti kita memperlakukan Charles Manson dan sekte sesatnya. Fakta bahwa lebih dari satu milyar manusia menjual jiwa mereka untuk mengikuti seorang penjahat yang kejam seperti ini, tidak membuat sekte dan pendirinya pantas untuk dihormati.

Muhammad tidak boleh diperbandingkan dengan Yesus, Buddha atau Zoroaster, tetapi dengan para kriminal seperti Hitler, Stalin, Jim Jones, Shoko Asahara dan Charles Manson. Ini adalah sebuah bidat – bidat yang sangat jahat dan berbahaya.

Tujuan saya adalah untuk membuka mata orang-orang Muslim dan meruntuhkan tembok ketidakpercayaan yang dibangun oleh Muhammad antara mereka (orang-orang Muslim) dengan umat manusia di luar Islam. Saya ingin agar jiwa-jiwa yang terhilang ini bisa melihat bahwa kita semua adalah umat manusia, dan bahwa tak ada Tuhan yang waras yang akan mengirimkan sebuah agama untuk memecah-belah manusia. Tak ada Tuhan sejati yang akan memberikan instruksi pada sebuah kelompok untuk membenci kelompok lainnya. Tak ada Tuhan yang bisa sejahat tuhan-nya (Allah swt) yang diberitakan oleh Muhammad.

Allah bukanlah Tuhan. Ia awalnya dikenal sebagai Dewa Bulan yang disebut  Hubaal (Ha Baal dalam bahasa Ibrani). Muhammad kemudian membentuk ilah ini sesuai dengan gambarnya sendiri. Sama seperti yang menciptakannya (yaitu Muhammad), Allah juga adalah seorang yang narsistik. Muhammad mengatakan bahwa Allah adalah:

 

khairul mâkerin, (Penipu daya terbesar)  3:54,

al mutakabbir (Yang sombong, takabur) 59:23 ,

al jabbâr (Yang memaksa, penindas, tiran) 59:23,

al qahhâr (Yang menaklukkan) 13:16, 14:48, 38:65, 39:4, 40:16 ,

al khâfid (Yang merendahkan) 95:5,

al mudhell (Yang menghina) 3:26,

al mumit (Yang mematikan3:1567:15815:2357:2,

al muntaqim (Pembalas dendam32:2243:4144:16,

al mua’khkhir (Yang menangguhkan) 71:4 dan

ad-dârr (Yang menimpakan kemudharatan) 6:17.

Semua itu adalah gelar-gelar yang bersifat satanis.

Faithfreedom.org berkembang menjadi sangat besar dan kemudian menjadi sulit untuk menanganinya. Setelah menerima banyak keluhan, maka saya memutuskan untuk meluncurkan situs ini. Di sini saya akan mempublikasikan artikel-artikel saya dalam jumlah terbatas. Ini adalah artikel-artikel yang saya yakini akan menolong orang-orang Muslim untuk melihat terang.

Gol saya adalah untuk menyingkirkan Islam. Saya ingin menyingkirkan sumber kebencian terbesar. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menyampaikan kebenaran. Kita tidak membutuhkan “senjata dan roket, kapal perang dan pesawat tempur, serta kendaraan-kendaraan yang dipersenjatai,” untuk memenangkan perang ini. Itu semua adalah hal-hal yang orang Muslim “moderat”, sebagaimana Perdana menteri, Mahathir katakan dibutuhkan untuk bisa menang melawan barat. Kebenaran sudah cukup untuk kita. Kebohongan bisa dihancurkan dengan kebenaran sama seperti kegelapan bisa ditaklukkan oleh terang.

Mayoritas orang Muslim tidak tahu tentang Islam, sama seperti halnya saya sebelum dengan serius membaca Quran dan Sira. Tetapi hal ini tak berarti bahwa mereka tidaklah berbahaya. Satu-satunya yang dibutuhkan oleh seorang Muslim moderat untuk menjadi seorang jihadis teroris adalah sebuah krisis kehidupan. Dalam situasi seperti itu kita semua akan berpaling pada Tuhan kita. Ketika seorang Muslim berpaling pada Allah maka ia menjadi seorang yang berbahaya. Semua pelaku bom bunuh diri dan jihadis teroris sebelumnya adalah seorang moderat, dengan latar belakang non religius. Yang dibutuhkan oleh seorang Muslim terdidik untuk membunuh anak perempuannya sendiri adalah ketika anak perempuannya itu jatuh cinta dengan seorang non-Muslim, atau terkadang hanya karena anak perempuannya itu kedapatan bercakap-cakap dengan seorang pria. Ada sebuah benih kejahatan di depan pintu hati setiap orang Muslim.

Musuh kita adalah sebuah ideologi. Kita ingin memenangkan orang-orang Muslim agar mereka bisa berada di pihak kita…membawanya kembali pada kemanusiaan. Di bawah pengaruh seorang psikopat, orang-orang Muslim telah melepaskan kemanusiaan mereka. Kita ingin memenangkan mereka kembali. Hingga pada tingkatan saat mereka ingin menyamai Muhammad, maka mereka berubah menjadi para monster – tempat berdiam segala sesuatu yang jahat. Kita ingin memenangkan mereka kembali.

Faithfreedom.org dan buku saya Understanding Muhammad (Download Gratis buku ini dalam bahasa Indonesia) telah membantu ribuan Muslim untuk meninggalkan Islam. Mari kita jadikan jutaan. Saya mohon anda untuk mempromosikan situs ini supaya setiap orang mengetahuinya. Saya yakin bahwa dengan kebenaran kita bisa membunuh Islam dan menghancurkan bidat kebencian yang demonis ini, lebih cepat dari yang bisa dibayangkan oleh siapapun.

Hiduplah kemanusiaan dan matilah kebencian dan semua ideologi yang memecah-belah manusia – Ideologi Marxisme, dengan semua bentuknya seperti Naziisme, fasisme dan Islam.

Mari kita akhiri kebodohan ini. Mari kita tarik kepala kita keluar dari pasir penyangkalan. Mari kita hentikan kebohongan ini. Kebodohan tak akan pernah menyelamatkan kita. Kebenaranlah yang akan membebaskan kita. Jika yang saya sampaikan ini bukan kebenaran, buktikan bahwa saya salah.

Anda tidak akan bisa membuktikan saya salah. Yang bisa anda lakukan adalah menguliahi saya lewat pandangan moral anda yang tinggi mengenai bagaimana kita bisa saling menghormati, mengabaikan fakta-fakta yang buruk, bergandengan tangan dan menyanyikan Kumbaya. Inilah yang sebenarnya diinginkan oleh orang-orang Muslim untuk kita lakukan, dan inilah cara bagaimana mereka bisa mengalahkan peradaban kita yang sangat maju.

Mereka menipu daya para korban mereka dengan membuat mereka merasa nyaman dan kemudian menaklukkan mereka satu demi satu. Saat ketika Islam tidak menaklukkan melalui teror, maka ia menaklukkan melalui tipu daya. Muhammad mengatakan, “perang adalah penipuan.” Jika kita tidak melakukan apapun, maka dengan segera kita akan kehilangan kebebasan kita dan dunia akan terjerembab ke dalam sebuah zaman kegelapan yang tak akan pernah bisa dipulihkan kembali. Kebodohan tak akan menghasilkan apapun. Jika anda ada di antara mereka yang berpikir bahwa kita harus toleran dengan intoleransi, maka anda bukan bagian dari masalah, anda ADALAH masalah itu sendiri. Akan lebih banyak nyawa yang akan terhilang…terimakasih atas kebodohanmu.

Karena mayoritas orang merasa nyaman dengan kebodohan mereka, sebagaimana yang diobservasi oleh Bertrand Russell, maka tanggungjawab mereka yang tidak mau berdiam dalam kebodohannya, menjadi semakin besar. Jika anda memahami ancamannya, anda bisa menawarkan untuk tidak melakukan apa pun. Jika anda tidak melakukan apapun, maka orang-orang bodoh akan menang dan manusia akan kalah. Yang diperlukan oleh kejahatan untuk menang adalah jika orang-orang baik tidak melakukan apapun. Tanggungjawab untuk menyelamatkan manusia dan peradaban manusia ada pada bahu mereka yang mengerti. Kita harus menghentikan ancaman ini bersama-sama.

Apa yang bisa anda lakukan? Anda bisa menterjemahkan artikel-artikel dalam situs ini ke dalam bahasa anda. Anda bisa mempromosikan situs ini dengan membuat link dalam situs anda dan dalam berbagai forum Internet. Satu-satunya yang harus anda lakukan adalah untuk berbicara dengan lantang dan sampaikanlah kebenaran. Hari-hari ini diperlukan keberanian untuk menyampaikan kebenaran. Kebenaran saat ini sudah dianggap sebagai sebuah pidato kebencian. Namun demikian, hanya kebenaranlah yang akan memerdekakan kita.

Jika anda adalah seorang Muslim, saya mengundang anda untuk membaca buku saya, Understanding Muhammad. Mintalah pada saya dan saya akan mengirimkan pada anda edisi sebelumnya. Memang tidak selengkap edisi terakhir, tetapi itu sudah cukup bagi anda. Bacalah dan buktikan jika saya salah. Jika anda bisa membuktikan saya salah, saya akan memberikan anda US $ 50.000,- dan akan mengakui kekalahan saya secara publik. Jika anda tidak bisa membuktikan saya salah, tinggalkanlah agama kebencian ini dan bergabunglah dengan kemanusiaan sebagai seorang manusia.

Saudaramu dalam kemanusiaan,

Ali Sina

Juga silahkan membaca:  Apakah Anda Mempunyai Tujuan Hidup?